Minggu, 09 April 2017

Testimoni Perkuliah Psikologi Pendidikan USU 2016


Baiklah saya akan menyampaikan testimoni perkuliahan Psikologi Pendidikan di USU tahun ajaran 2016/2017. Menurut saya mata Kuliah Psikologi Pendidikan cukup menyenangkan dan menarik, karena di mata kuliah tersebut saya jadi bisa memahami peran psikologi di bidang pendidikan. Dosen yang mengajar mata kuliah tersebut pun sangat menyenangkan, dengan pemberian reward kepada mahasiswa yang aktif dan mampu menjawab pertanyaan dari dosen. Di mata kuliah tersebut juga kami diberi tugas untuk observasi ke sekolah-sekolah yang ada di Medan tentang menajemen kelas. Tugas yang berikan cukup menangtang walaupun terdapat kesulitan di sana sini. Tetapi kelompok kami mampu untuk melewatinya.
Cukup sekian testimoni dari saya, saya ucapkan terima kasih kepada setiap dosen yang mengajar mata kuliah Psikologi Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About